Rabu, September 19, 2007

TURUT BERDUKA CITA

Kabar ini saya terima setelah saya menerima email dari teman saya yang berada di Jakarta. Beberapa waktu yang lalu dia pernah menanyakan kepada saya seputar penyakit ayahnya, tapi karena saya tidak melihatnya secara langsung maka sulit bagi saya untuk menjelaskannya.
Kata-kata ini saya ambil langsung dari email yang ia kirimkan

Tanggal 7 september kemarin ayah saya, sudah meninggal krena penyakit yang saya sebutkan kemaren. mudah-mudahan segala amal ibadahnya diterima oleh ALLAH SWT. amien...

Innalillahi wainnailaihirojiun.
Semua yang berasal dari Allah pasti akan kembali kepadanya.

To one of my best friend LAODE MIRWAN SAGALA
Saya mengucapkan turut berduka cita, semoga amal dan ibadah beliau diterima disisi ALLAH SWT dan segala dosa-dosanya diampuni olehNya. Amien.............................................


Tidak ada komentar: