Jumat, Agustus 20, 2010

Back


Whats word back means...
Back bisa bearti belakang atau kembali, atau kembali ke belakang (Back to back: istilah yang saya dengar dari HBO, jika penayangan serialnya dari episode pertama sampai terakhir ditayangkan secara berturut-turut). Hmmmm.... back disini berarti saya memutuskan kembali ngeblog setelah hampir dua tahun saya vacum membuat postingan. Padahal dulu bisa dibilang hampir tiap hari saya mebuat postingan dari postingan yang ga penting, postingan copi paste punya orang, sampai postingan original yang oleh teman2 sesama blogger di acungi jempol (menurut perasaanku sih). So here i am....
Well kemana saya selama hapir dua tahun ini? ringkasnya tetap seperti dahulu melanjutkan PTT, sesekali melarikan diri ke makassar, melarikan diri ke bandung jakarta n sekitarnya sampai sempat tersesat di kepulauan raja ampat papua barat.
Dan sekarang saya memutuskan untuk kembali naik gunung ke almamater untuk memperdalam ilmu kanuragan (hehehehe aya aya wae), singkatnya sekarang kembali menjadi anak kuliahan walaupun dengan metode dan status yang berbeda saat pendidikan S1 dulu. Smoga terlewati dengan cepat........

Tidak ada komentar: